Rabu, 04 Januari 2012

obrolan master tick dengan saya

ini udah TP .,.
Glidsto Forex
op nya apa
sell ya
Wiki Profit
buy om
Glidsto Forex
buy langsung dong
dapat
Wiki Profit
tiddak dapet om
kan itu turun lafi
Glidsto Forex
buy di angka brp
Wiki Profit
lagi
di arah panah
Glidsto Forex
buy di arah panah harusnya lagnsung dapat dong
Wiki Profit
belum om .,.mungkin dia openya diatasnya dikit
2 x bener om .,. hi hi hi ni malahan ingin sinyal lagi
Glidsto Forex
ya sep
lanjutkan
Wiki Profit
om kalo grakan seperti naik langsung lurus lebih dari 20 poin cepet ., langsung turun 15 poin langsung grakan apa itu om
Glidsto Forex
itu spekulan
nah yang bisa lari sampe 20 pips lurus enak tuh
bisa dapat minim 15 pips langsung
paling lama 2 menit
Wiki Profit
ini baru om .,. tadi
cuman 1 menit gak ada
langsung balik lagi
tp semua yang buy
Glidsto Forex
hahahaha mantap
recehannya kirim ke rl ya dikit aja huehehehe
Wiki Profit
waduh om .,. wiki MC om .,. habis taun baru ., latihan lagi hi hi hi
Glidsto Forex
ga pp mc dikit profit nya banyak
tetep semangat
aku ja abis 4M masih semangat
hehehehe
Wiki Profit
4M buat apa om
Glidsto Forex
4M MC ku dulu
Wiki Profit
haduh .,. tapi sekarang kan dah 1000M didapet om
Glidsto Forex
huahahah kalau dah dapat segitu pensi aku tinggal jalan2 aja om wiki
ini aku mulai dari bawah banget lagi dan ga ngoyo kaya dulu lagi
sekarang lebih menikmati dapat dikit tapi ayem gtentrem ama keluarga
hari ini ga kasih sinyal ga ada gerakan di fxclearing hueheheh
libur fxclearingnya
Topex Licix
<< menyimak para master lagi ngobroll
Wiki Profit
he he he hya om .,.
Hari Ini
Glidsto Forex
wow
tak tinggal berapa hari om wiki dah mana
mantap sekali
Wiki Profit
he he he eh eh
masih belum paham om tapi masih berusaha keras untuk bisa
Glidsto Forex
brarti om wiki dah bisa kasih sinyal di group ku ya
Wiki Profit
waduh .,.
he he he
masih banyak salahnya om
Glidsto Forex
suka merendah om wiki
Wiki Profit
masih belum bisa nentuin mana ekor sama mana kepala om hihihi
ladang op di badan .,. naik 7 poin tidak saya close .,. ketarik ke ekor .,. minus
Glidsto Forex
nah kalau itu namanya pengalaman
Wiki Profit
hya om ,., ni baru nambah2 pengalaman ni op 4 x .,. kena sl 10 poin semua
hi hi hi
belum ada minus om
Glidsto Forex
wah wah kena sl terus kok ga ada minus
?
Wiki Profit
TP om
bukan SL
hi h ih i
Glidsto Forex
muantap
Wiki Profit
tapi tadi ketarik floting 25 poin hi hi hi > harus belajar sama om yunta lagi .. he he he
Glidsto Forex
aku juga manusia wi masih ada lostnya hehehhe
semua juga sama
tapi bagaimana kita wd tiap hari gitu aja om
hehehehe
meskipun wd nya dikit tapi enak
Wiki Profit
he he he he eh dikit tapi lebih dari 200$ .,. hih ihi
Glidsto Forex
hehehehe
Wiki Profit
coba om ni analisa wiki kalo ini tembus 933 bakal up trus eu .,. kayaknya om .,., he he eh bener pa salah om
Glidsto Forex
aku 2 hari ini mau ngejar 100 juta bisa ga yah ada bisnisan yang harus bayar segitu tapi untung gede
hehehehe
Wiki Profit
wowow wowow ow owo w .,. ikut om
Glidsto Forex
kalau sekarang sepertinya cuma side ways aja
tapi modal cuma 1 juta bisa ga ya 2 hari dapat segitu
mudah2an dapat ah
Wiki Profit
bisa om .,. kalo op nya sama om yunta .,., wiki ikut
Glidsto Forex
besok aku mau geber full 12 jam kerja nya
Wiki Profit
andai deket ma om .,. dah dirumah om 12 jam nonstop saya .,. hih ihi
Glidsto Forex
hehehehe
bisa aja om wiki
kalau ada om malah aku ga isa kerja
soalnya kalau kerja aku bener2 full ga ngobrol
Wiki Profit
bisa om .,. .,. tidak usah ngobrol .,. dah konsen sama tick .,. saya ngikut op dibelakang om hi hi hi hi
Glidsto Forex
boleh
sini
Wiki Profit
jadi tidak sabar kesana .,. hi hi hi
Glidsto Forex
ini juga mudah2an om heheh
Wiki Profit
1 juta 2 hari 200 juta wowowowowo .,. .
Glidsto Forex
soalnya udah dateline
2 hari om
pernah sie 1 juta aku dapat 200 juta tapi 1 minggu
full
Wiki Profit
wow .,. keren om .,. sukses setiap saat
Glidsto Forex
nah ini mau aku coba lagi
bisa ga ya
modal ku 2 juta
tapi aku masukin 1 juta
Wiki Profit
pasti bisa om .,., om kan om yunta .,. pasti bisa
Glidsto Forex
nah kalau 2 juta 2 hari kena merah ya wis ilang hueheheh
soalnya 20 pips ketarik abis huehehehe
Wiki Profit
he he he eh hya om .,.,.
tapi kalo om tidak mungkin ketarik
palingan ketarik 2 poin paling banyak hihihi
Glidsto Forex
pernah juga aku ketarik 11 pips
deg2an
pas waktu itu mau mencapai 120 juta
udah ketarik banyak
wkwkwkwk
Wiki Profit
kwkwkwkwkwk tapikan langsung balik arah om hihi hi
Glidsto Forex
iya untungnya gitu
aku dah panik banget waktu itu
Wiki Profit
kalo itu tidak untung om .,. mang om .,. bisa mengendalikan pasar hihi .,.
Glidsto Forex
emosionalku terpacu untuk locking atau hajar terus
hahahahah
akirnya hajar terus
Wiki Profit
beruntung saya om bisa kenal saya om .,. rajanya forex .,.
he he eh
beruntung saya om bisa kenal sama om
.,. rajanya forex .,.
Glidsto Forex
ah masih banyak raja nya forex om wiki
di semarang apa lagi banyak banget tuh rajanya forex
Wiki Profit
tapi yang baik jarang om .,.
Glidsto Forex
hahaha
banyak juga kok yang baik
oh ya nanti kayanya bentar lagi aku louncing tekniku ini di buku
nanti beli ya bukunya di gramedia
Wiki Profit
pasti om .,.,.
Glidsto Forex
aku lagi mau patenkan ilmuku
Wiki Profit
sipz om .,. nanti di kota kudus saya yang nerusin hi h ih ih i
Glidsto Forex
trus kalau launching kamu yang jadi pembicara mau ga
Wiki Profit
mau om .,. wiki ngikut
siap
Glidsto Forex
nanti itu aku lagi persiapkan datanya dulu
aku dah koordinasi ama editing dan lain2
Wiki Profit
okey om .,. kapan nih om launching >
kalo beli buku ada indi ticknya om ??
Glidsto Forex
ya masih proses om
makanya saaat ini aku jarang muncul
gantiin aku dulu ya di group ini
tx banget loh om wiki
Wiki Profit
masih banyak salahnya om .,.
huhz
saya saja terkadang minus banyak om
h ih ih i
makasih buat apa om ??
Glidsto Forex
hehehee
Wiki Profit
seharusnya saya om yang berterimakasih banyak dengan om .,.
Glidsto Forex
kan sambil terus ama kawan2 di sini
sekalian ini ea nya lagi aku tes terus
Wiki Profit
ea nya sudah seperti om ., apa tidak ya ?? kalo seperti om .,. bisa laku treliunan tuh ea om ??
Glidsto Forex
udah lumayan tiap hari dah bisa untung 50%
dengan resiko 10%
Wiki Profit
wah keren .,.,. wiki di kasih gak om
he he eh e
Glidsto Forex
untuk ea lom bisa dulu om hehehe
bentar om tak ke kamar kecil dulu dah kebelet hehehe
Wiki Profit
he he he eh hya om .,. saya mau seperti om aja dulu .,. yang 10$ jadi 300$-1000$ setiap hari saja .,. he he he eh